Day 7:Happy Milad Ayah....



Kemarin, waktu 6 Juni, sengaja nggak ngucapin Happy Milad buat ayah e di blog.....duh parahnya. Bukan kenapa-kenapa, kami sekeluarga nggak pernah merayakan ulang tahun, bahkan untuk Zaki. Paling-paling, beberapa hari sesudahnya, ada kado mungil di atas meja...pun kadonya bukan yang isinya jam tangan mahal, gadget, atau apa...ya...kado kecil-kecilan, sebagai ungkapan sayang. [walau tak diungkapkan pun, tetep sayang]

Hari ini, 7 Ramadhan, usia ayah genap 30 tahun, sesuai perhitungan kalender hijriyah...bila kalender masehi...6 Juni kemarin 29 tahun. Tigabelas tahun mengenal Berkah Romadhoni sejak SMU, masih sama, beliau yang kalem, sederhana, apa adanya, jujur, teguh dan tentunya...keren.

Selamat hari lahir Ayah...semoga keberkahan, kesehatan dan kemudahan menyertaimu...

Tapi, Ayah lagi sibuk sekali, tak begitu mempedulikan hari lahir ini...
SKS, Sistim Kebut Semalam, Ayah lagi belajar banyak banget untuk mempersiapkan sesuatu esok hari...
Bismillah, semoga apa yang dicita-citakan sukses dan dikaruniai kelancaran dan kemudahan dalam mengerjakannya ya Ayah...
Bunda dan Zaki sayang Ayah...
Hati-hati di tempat kerja....


Happy Fasting!!!


We luv U Ayah...





Posting Lebih Baru Posting Lama

78 Responses to “Day 7:Happy Milad Ayah....”

  1. nah, kepala 3 sekarang.
    bilangan puluhannya udah menyamai saya.
    sorry ya Kang Cilembu, yang udah 4 hampir 5.
    sana cari teman sendiri yang sebaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas zach layak di jadikan mentor usia bilangan empat, saya belum lho ya

      Hapus
    2. tuh denger kata kang agus...sepandai2nya kang zach ng'les...keriput tak bisa dihindari

      Hapus
    3. tuh kan sama kepala 3 ya berarti sebaya dengan saya ....

      Hapus
    4. hahayy.. para tetua ngumpul diatas..wkwkwk

      Hapus
    5. ooo kepala 3 lagi ngumpul disini ya..
      kalo gitu maap aku pamit dulu
      2 taun lagi baru ikut gabung

      Hapus
    6. monggo lho pakdhe pakdhe...pada ngobrol di rumah saya...silaken.

      Hapus
    7. para tetua adat lagi ngumpul neh,yang muda ngalah ah

      Hapus
  2. dirgahayu Mas Berkah, berbahagialah, sudah diperhatikan isteri tercinta begini. tinggal nagih hadiahnya. jangan lupa, tersenyum ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan jangan lupa disambut dengan mercon eh dengan kasih sayang dan kelembutan

      Hapus
    2. seperti biasa...kecup basahnya 5 kilo

      Hapus
    3. plus kecup kering 2 kilo saja

      Hapus
    4. yang basah harganya brapa ya? trus yang kering tuh dapet diskon nggak??

      Hapus
    5. terima kasih banyak Pak Zach. Hadiahnya nunggu besok kalau sudah pulang dari Surabaya, ini baru perjalanan ke sana...mohon doanya semoga urusannya dikaruniai lancar dan mudah...

      Hapus
    6. asik nih mau dikirim hadiah

      Hapus
  3. bintangnya gemini kayak saya.
    memang gemini keren-keren koq.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok dan masyuk banget deh

      Hapus
    2. saya dong virgo...ada lagunya...
      apaan gemini.....butut!!

      Hapus
    3. bagusan saya Aquarius... dan ada lagunya.. Aku anak sehat... Tubuhku kuat.... Karena ibuku... Rajin dan cermat

      Hapus
    4. bukannya lagunya balonku ada enam Mang?

      Hapus
    5. eh gemini sama bold bagusan mana sih..?
      kalo sama dakota apa z10 gimana..?

      Hapus
    6. dakota, memang kurir paket ya Pak Raw?

      Hapus
    7. bintang kecil saja lah, yang jelas ada lagunya...he he he

      Hapus
    8. apapun bintang nya ojo podo ribut2 yo

      Hapus
  4. tambah usia tambah pula ilmu yang masuk dan diamalkan dalam berkeluarga, semoga sisa umurnya barokah

    BalasHapus
  5. berarti saya termasuk telat nikahnya dong, masak baru umur 28 tahun masih umur 1 tahun,,,,, jadi malu nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan telat nikahnya, tapi telat punya anaknya...coba bikinnya sejak umur 20, pasti anaknya udah 8 thn

      Hapus
    2. oh iya ya..ini nih efeknya komen dulu mikir belakangan, emangnya harus di DP dulu kang ? huuuu

      Hapus
    3. hahaha harus dicicipi dulu sebelum beli ubi

      Hapus
    4. kalau pas di bayar. kalau nggak pas di kembalikan ya..

      Hapus
    5. bwahahaaa...
      #tidak untuk diperaktekkan dirumah

      Hapus
    6. 28 kan masih muda Pak Agus...[hehehe, sambil menunjuk diri sendiri]

      Hapus
    7. lho kan masih muda, pengumumaaan saya masih mudaaaaaaaaaaa

      Hapus
  6. duh so sweeet ya ngucapinnya di blog hehe...WS ikut berbahagia mbak.
    tak follow juga blognya y

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru mampir kesini ya kang WS... ndak tau jalannya ya heheehe

      Hapus
    2. Terima kasih Kang WS.

      tadi barengan sama Mang Yono kan Kang WS, nggak kesasar lagi...

      Hapus
  7. Ada yang milad, semoga berkah usianya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, thank's Kak Etika, semoga berkah juga untuk kehidupan Kakak

      Hapus
  8. Sucikan diri dengan wudhu..Bersih kan jiwa dengan shalat…Sucikan hati dengan ke ikhlasan..Sucikan usia dengan cinta mu..Selamat ulang tahun Mas Berkah

    umurnya sebaya dengan mamang ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, makasih Mamang.

      wah, sebaya, tapi Mamang kepala 3 hampir 4 ya Mang.

      Hapus
    2. bwahahaa...sebaya dari hoongkonnng?!

      Hapus
    3. nah betul mbak, tepatnya nanti oktober ultah ke 30 tahun, masih muda kan... itu umur istri mamang ehehehe..

      iya kang iya, tapi belum genap 40 tahun apalagi 50 tahun ehheeh

      Hapus
  9. Tiga belas tahun saling mengenal ... ih sama lagi nih dengan mamang... mamang juga 13 tahun mengenal istri mamang, begitu sebulan mengenalnya dan langsung nikah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah kebelet soalnya ya mang ... wkwkwk

      Hapus
    2. salut buat Mamang, jadi nggak kelamaan masa menjajakinya...

      Hapus
    3. pacaranya sudah nikahan, kan aman terkendali hehehe

      Hapus
  10. wehh ...ayah'e nampak jelas banget.
    Ehmmm ....no comment ah, atut mengko di sawat panci

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh.. sandal siapa nih yang ketinggalan?

      Hapus
    2. nampak apane Mbak Ind?

      balik lagi gih, tu sandalnya ketinggalan kata Mas Ks

      Hapus
    3. halah emang sengaja naruh sandal lha emang mbak indah tadi sandalan satu kaki thok je

      Hapus
  11. ternyata masih muda ya misua mbak Khusna. seumuran saya.
    lain dengan Kang Hadi dan Bang Zach yang sudah sepuh...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan sudah sepuh mas KS, tapi sudah tidak muda lagi

      Hapus
    2. ih Kang MI..sotoy ih...saya dengan yang milad cuman beda dikit...bulan depan saya milad juga loh

      Hapus
    3. ternyata, banyak yang sebaya di sini ya...

      Pak Ci bulan depan milad yang ke 50 ya?

      Hapus
    4. kang ci meamg sudah tuwa... lihat aja poto profilnya, itu pakai poto anaknya tau ...

      Hapus
    5. harusnya kirim lemper tuh

      Hapus
  12. wah ternyata masih muda ya :D hehehe

    met milad aja deh buat suaminya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank's Mas Wahyu...semoga sukses hari ini, semangat!

      Hapus
  13. Selamat milad buat misuanya ya Mbak Khusna.., semoga selalu diberi ramhat, hidayah, dan kebarokahan dalam segalanya..Amiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, indahnya doa Pak Boku, terima kasih banyak, semoga kebarokahan menyertai Pak Boku dan keluarga juga...

      Hapus
  14. Sugeng ambal warsa kagem mas Berkah, mugi panjang yuswo ugi tambah sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak ada translatenya... hadoooh

      Hapus
    2. transalatenya ini mang : selamat berbuka puasa dengan baik dan benar, nih ada tutorial berbuka puasa yang baik dan benar..hehe
      itu salah mang
      yang benar : selamat ulang tahun buat mas berkah, berkah ini nama orang mang tidak artinay macem macem. semoga panjang umur dan tambah sukses

      Hapus
  15. congrat :D .. kayak dapet award :D ..

    jadi kangen papah :) .

    BalasHapus
    Balasan
    1. huuu...dasar anak papah...
      #sambil ngunyeng2 rambutnya

      Hapus
    2. kalau saya malah jadi kangen mamah..

      Hapus
  16. Buat yang ulang tahun semoga tambah sukses dan banyak rezekinya

    BalasHapus
  17. Met ultah buat suaminya mbak..semoga selalu diberikan kebaikan hidup di dunia dan akhirat,,,aammin

    BalasHapus
  18. wajah seganteng dan seimut ayah zaki ko. mau sama KK yah...

    #pletrak...aduh, sendal siapa nih mampir kejidat

    BalasHapus
  19. selamat hari lahir utuk ayah zaki namanya siapa?apa mas pri yang di blog itu ya? semoga panjangumur sehat selalu, murah rezek ,tambah sayang sama keluarga dan selalu diberi keberkahan dalam menjalani hidup bersama keluarga,amien

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Follower

About Me

Foto saya

Crafter ala ala yang sok istimewa dan sok bisa segalanya