I Miss U, Mom





 






Mawar untuk bidadari nun jauh di sana


I can say nothing but I miss U Mom...














* selamat hari ibu untuk Mamak tersayang, semoga lekas sembuh...




Posting Lebih Baru Posting Lama

29 Responses to “I Miss U, Mom”

  1. ibu emang sedang sakit ya, mbak nis..?
    semoga segera diberikan kesehatan...
    met hari ibu ya....:* *peyuukk

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banyak Mbak Ay, iya, ibu saya sedang sakit sejak beberapa minggu lalu..aamiin doanya.

      * sama, peyuuukkk

      Hapus
    2. semoga di paringi kesembuhan yang sempurna

      Hapus
    3. Kami sekeluarga juga berdoa agar segera diberikan kesembuhan dan sehat seperti sedia kala , Aminnnnnnnnnn

      Hapus
  2. Ibu adalah segalanya untuku untukmu dan untuk kita semua,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul Pak Dede, di tangan beliaulah madrasah pertama anak-anaknya didapat

      Hapus
  3. smoga berbahagia para ibu dari anak-anaknya

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. terima kasiiih...

      (sayang nggak ada hari bapak ya....)

      Hapus
  5. boleh pesen mawar satu aja ngga mba ? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh Mas, tuh ambil aja, mau dikirim via apa?

      Hapus
    2. via pos juga boleh kok mb .... :)

      Hapus
  6. selamat hari ibu mba Nissa....

    semoga Ibu mba Nissa cepet sembuh yaa,....salam rindu bwt Ibu

    BalasHapus
  7. Selamat hari ibu :)
    Semoganya ibunya juga bisa cepat sembuh dan diberikan panjang umur. Amin :)

    BalasHapus
  8. saya turut mendoakan, semoga ibunda cepet sembuh ya Mbak. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga ikut mendoakan agar ibunya mbak Khusna cepat sembuh dan beraktivitas lagi seperti sediakala

      Hapus
  9. Semoga ibundannya cepat sembuh ya mbak KK, selamat hari ibu, meskipun saya sudah tidak punya ibu dari 30 tahun yang lalu.

    BalasHapus
  10. Sederhana dan memilik makna yang dalam. Selamat hari ibu Mba.

    Salam,

    BalasHapus
  11. amien, semoga cepet sembuh ya mbak ibunya
    kunbal ya mbak n follback ya
    heheheh

    BalasHapus
  12. Rindu sama emak Boku di kampung halaman Mbak KK..

    Gimana kabarnya?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Follower

About Me

Foto saya

Crafter ala ala yang sok istimewa dan sok bisa segalanya