Pagi Bolong

Pagi Bolong




Beginilah rupa anak saya ketika bangun tidur. Biasanya pukul 06.00 pagi dia sudah bangun, ngak ngek ngok kaya suara pintu. Merajuk minta susu hangat. Masih seperti baby banget, begitu melek byar maunya langsung minum susu hangat. Setelah minum susu, tergantung sikon, kadang langsung mandi pagi kemudian main di teras, bisa juga kebiasaan kedua yaitu kembali ke peraduannya alias tidur lagi. Seperti pagi ini, setelah minum susu, karena suasana dingin banget habis hujan, dia tidur lagi.

Kemarin Zaki bangun agak pagi, karena tahu ayahnya day off, libur, makanya dia langsung semangat. Bangun tidur langsung mandi kemudian saya suapi sambil bermain sama ayahnya (sungguh ini kebiasaan jelek, jangan ditiru ya mama-mama...). Karena Zaki kadang susyaaah banget maemnya, makanya makan sambil bermain jadi alternatif (lagi, plis jangan ditiru).
Lagi nikmat-nikmatnya nyuapi, si Zaki nyeletuk dengan nada jengkel ke saya...

"Bunda, pagi bolong kok Zaki makan terus, makan terus, makan terus!!!! Zaki kan harus main sama ayah".

wtff....apa???

Pagi bolong???

Harus main???



Posting Lebih Baru Posting Lama

49 Responses to “Pagi Bolong”

  1. hehehehe, dpt dri mana tuh mb bisa nyletuk bilang pagi bolong ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Zakiiii...siang bolong jangan main jauh-hauuuhhh ya, Naaakkk!!!!"

      nah, itu biang keroknya Mas...

      Hapus
    2. hehehehehe, itu toh mb ... pantesan daya serap anak emg cepet, makany sangat baik jika sejak dini hrus tertanam akhlaq .. bkan bgtu mb ? :)

      Hapus
    3. zaki kan lagi sibuk main bunda, jangan di ganggu ya

      Hapus
    4. zaki pengen beli mobilan baru bunda

      Hapus
  2. kalo malam bolong awas, ada sundel bolong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sundel bolong seh udah biasa....kalau ada yang bolongin tembok itu yang aneh...kan?

      Hapus
  3. hehe... dialog yang muncul dari ungkapan anak-anak memang lucu ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sing wis tua juga akeh sing lucu kang ...

      Hapus
    2. diatas saya persis rajanya...;o)

      Hapus
  4. "Bunda, pagi bolong kok Zaki makan terus, makan terus, makan terus!!!! Zaki kan harus main sama ayah".

    mungkin dia mau manfaatin libur ayahnya ;) heheee

    BalasHapus
  5. Biasanya kalau anaknya sudah susah disuapi, ibunya yang menghabiskan makanannya ya mbak .., kapan dietnya .? hehehe

    BalasHapus
  6. Hahahah aiya ya yayaaaayyyy anak anak meman begitu bunda Khusna. Hiehiehiee. Anak anak emang senangnya bermain. Dunianya bermain. Kata Guru TK anak saya (yang juga kepala Sekolah TK Islam AL Azhar) bilang anak memang dunianya masih bermain. Belajarnya dari bermain. Untuk urusan makan sama anak saya juga susah makannya. Maunya SOSISSSS terus. HIehihee. Kapan donk mamam Sayur dan buah buahannya. Kalau disuapin memang suka sambil bermain juga. Disuapin sekali e si anak malah muter muter ke sana kemari. Cape juga saya nguber nguber untuk nyuapin hihieiheiehiehheieee

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih susah lagi kalau makannya di-mut ya mas Asep Haryono ..

      Hapus
  7. Hayyu jg susah maemnya mbak ... Tp klo sambil maen tmbah lama maem ... Alternatifnya di ajak jalan2 di sktar rumah... Memang bukan contoh yg baik sh ... Harusnya kn kalo makan hrs duduk ya ... Tp klo gk gtu... Hayyu gk mau maem ... Pilihan yg sulit ya

    BalasHapus
  8. ntar malah jadinya anak nakal gimana?? apa ngga sedih??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hamdalah sampai detik ini saya belum pernah bilang atau ngatain anak saya nakal...(bismillah, sebuah doa dari ibu untuk anaknya)

      Hapus
  9. masih untung Zaki ikutan istilah dari ibunya yaitu "siang bolong".. lha anak saya terkadang ikutan istilah-istilah yg diucapin anak-anak yg lebih gede yg terkadang jelek artinya.

    makanya saya wanti-wanti ke Sinichi klo nggak tau artinya jangan ditiru ikutan ngomong. tanya dulu ke ayah atau ibu.

    BalasHapus
  10. Saya pikir pagi bolong itu apa Mba. he,, he,, he,,,,

    BalasHapus
  11. hehhee mas zaki masak masih ngak ngek ngok mbak?ngalem banget ya?
    dan pinternya ngalah-ngalahi saya, logika yang masuk akal, kalau ada siang bolong harusnya ada pagi bolong dan malam bolong

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh itu toh artinya pagi bolong to, padahal sudah kadung tanyak dikomen bawah (ternyata pinteran Zaki) hehe...

      Hapus
  12. Kl paginya udh bolong kl siang apa dong istilahnya? ^_^

    BalasHapus
  13. iya ya,,kenapa pagi ga bolong juga ya,.mas zaki bikin tante ngakak di siang bolong :D

    BalasHapus
  14. hahaha.......anak2 tu polos banget. murid sy, lebih parah. nyampe sekolah, jalan ke kelas sembari tidur..ada2 aja

    BalasHapus
  15. Untung bukan sundel bolong...
    Zaki, tengah malam itu bukan tengah bolong sayang, tapin sundel bolong....

    BalasHapus
  16. zaki,,,,yang bollong apanya?
    hehehehehe,,,

    BalasHapus
  17. hehehee.....pagi buta, lebih asik kale...zak.
    kalo siang bolong seh hiyah.....;o)

    BalasHapus
  18. kunjungan perdana mbak, ijin nyimak dulu

    ijin follow blognya mbak
    jika berkenan ditunggu follbacknya

    BalasHapus
  19. susah makan pada anak2 adalah suatu yang nggak aneh.
    anak saya dulu malah dimut ... jadi lamaaaa banget makannya , tapi begitu dia SD susah berhentinya ...hehhehehee

    BalasHapus
  20. ikut nyimak dulu kaka
    kunjungan perdana

    ijin follow
    di tunggu folbacknya :D

    BalasHapus
  21. artinya pagi bolong apa ya mbak?
    ada yang sebaliknya kalau libur mandinya juga molor, atau bahkan cuma sekali

    BalasHapus
  22. Haha..pemilihan judulnya..dapat aja,mbak :)

    BalasHapus
  23. Wah wah.. saya pagi bolong itu justru malah dibangunin anak yang udah beres beres buat diajakin main, apalagi kalo sekolah libur hehehe

    BalasHapus
  24. Nggak papa kok makan terus, biar seperti mike tyson nanti besarnya

    BalasHapus
  25. owalah maksudnya pagi bolong itu ada kaitannya dgn siang bolong to?

    BalasHapus
  26. enak juga ya punya anak kecil segitu, lucu and nggemesin kata katanya...

    BalasHapus
  27. kalau malam bolong, kaitannya dengan yang bolong-bolong ... xixixixi

    BalasHapus
  28. qiqiqi 'pagi bolong'. ditambal deh nak, kalo bolong..... *sodorin kain kembang-kembang*

    BalasHapus
  29. pagi-pagi blong bw disini....hehe
    met taun baru mba,maaf telat

    BalasHapus
  30. Mirip dengan saya, pagi bolong yang dicari adalah KOPI

    BalasHapus
  31. semoga hanya kesibukan saja yang membuat blog ini ngga keurus, tapi kesehatan, kebahagiaan dan keceriaan keluarga ini selalu menyertainya selalu....aaamiiiin

    BalasHapus
  32. biasa nya kalo anak umuran segitu cepet menyerap apa yang orang sekitar nya omongin

    BalasHapus
  33. pagi bolong masih mending ya daripada gelas bolong hehehe....

    BalasHapus
  34. Yang bolong bukannya siang ya mbak? *eh

    Sama kayak si Alfi mbak, makannya sama main. Semoga ga jadi kebiasaan dech. hehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Follower

About Me

Foto saya

Crafter ala ala yang sok istimewa dan sok bisa segalanya