Mana Zaki???



Mana Zaki???






lebih kejam dari versi Pak Pri...

Posting Lebih Baru Posting Lama

52 Responses to “Mana Zaki???”

  1. Balasan
    1. sama-sama zakinya kok ya saingan toh yooo

      Hapus
    2. hadeuuuhh...itu setrikaan ampe numpuk ya..? :D

      Hapus
    3. hahaha semuanya, saya iseng aja nih, ikut-ikutan Pak pri, mumpung saya juga punya foto satu tema dengan Zakinya Pak Pri

      Mbak Ay, itu cucian satu hari waktu Zaki berumur 1,5 tahun...tiap Selasa, Kamis dan Sabtu cucian numpuk, ada seragam ayah e soale. Sebagian besar baju Zaki sama kaos oblong ayah e, lha ayah Zaki kalau keringetan langsung bentol-bentol bila nggak langsung ganti baju...sehari ganti kaos 3-4 x...

      Hapus
    4. meski sejak SMP sampe sebelum nikah, saya setrika dan nyuci sendiri pakaian tapi terus terang nyeterika adalah pekerjaan membosankan yang paling nggak saya suka. Mungkin karena saya ntetrikanya terlalu licin dan lama hhh

      Hapus
  2. aiihihihihihi... kepala nya nongol.. :D
    main petak umpet di dalam tumpukan baju. :)

    BalasHapus
  3. Wh-haha... itu kelakuan Zaki atau ibu'e???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelakuan ayah e Pak...saya mah bagian beres-beres bajunya...nyetrika maksudnya

      Hapus
    2. itu sedang main petak umpet kok mas pri

      Hapus
    3. Zaki disimpen diantara tumpukan baju, sementara ayah dan emaknya main umpet berdua hhhh gluntang

      Hapus
    4. Ini Zakinya Mas Pri apa Zaki nya Mbak Khusna
      Sama sama yang Punya Zaki semoga tidak saling mendahului hhh :)

      Hapus
  4. disembunyikan badannya
    hahaha

    BalasHapus
  5. wah kompakan sama pak pri ni :D

    BalasHapus
  6. waaw..zaki lagi bermain mandi bola, eh kebalik ya...
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gini ini klo tema postingan dan nama yang sama.. komentatornya jadi bingung

      Hapus
    2. hehehe..jadi salah masuk ruangan..mau sarapana eh salah masuk di wese

      Hapus
  7. zaki ternyata berada ditumpukan baju....benar-benar menggemaskan,
    salam dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan

    BalasHapus
  8. imut ya anaknya mbak , , ,
    jadi inget anaknya kakak saya , ,hehehe

    BalasHapus
  9. iki opo hubungane karo cak pri..

    kok yo podo zakine ..podo ilange

    BalasHapus
  10. Di mana Zaki ya ? he,, he,, he,,,


    Salam

    BalasHapus
  11. Dimana Zaki ya ? he,,he, he,,

    Salam

    BalasHapus
  12. ha ha, kasihan sampai tertimbun begitu...

    BalasHapus
  13. Hihihih Zaky nya ngumpet tuh....

    BalasHapus
  14. wah untuk kelihatan mukanya tuh si imut Zaky,kalau tidah ,,,,,,,bisa terinjak mamahnya hahaha

    BalasHapus
  15. Foto diatas, mengingatkan saya waktu kecil, suka ndusel2 ditumpukan baju yang habis dijemur... dulu kala ha ha

    BalasHapus
  16. Kayanya Zaki nyaman banget dan menikmati.. :D

    BalasHapus
  17. Kunjungan perdana mbak..:)

    BalasHapus
  18. kelakuan Zaki ada-ada saja ya mbak, demikian juga anak-anak pada umumnya ortunya yang berus-beres tiba-tiba si kecil dengan seenaknya memporak-porandakan, duh capek kadang ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi inget anak saya yang juga kelakuannya nggemesin dan ada2 saja :)

      Hapus
  19. De Zakiiii.... ada-ada saja kau ini, hhhh.... jadi gemes, hehe

    BalasHapus
  20. waduh ndelik di tumpukan bajunya siapa tuh ?:D

    BalasHapus
  21. haha.. mana mas Zaki? mana? mana? mana?
    anak2 paking suka ngumpel di tumpukan baju :D
    oya,mbak khusna sudah jarang mampir ni di lapak saya? :)

    BalasHapus
  22. haha.. itu kox persis kaya saya dulu waktu kecil ya?? wahh anak kcil ternyata di mana -mana sama aja :D

    BalasHapus
  23. hahay...pirus KPK sudah merambahi KK nih rupanya....tapi ingat yah, jangan niru sesepuh KPK kang Zach, yang bikin postingan ngga ada isinya sama sekali...masih inget?

    BalasHapus
  24. jadi ingat kecilan ku suka tidur di tumpukan hasil jemuran yang kering heuheuheuhue

    BalasHapus
  25. walah...
    ini zakinya yang kreatif apa ibunya yang males nyetrika sih..?
    hihihi

    BalasHapus
  26. Hehehe..Zaki ngajakin bunda petak umpat ya..

    BalasHapus
  27. Lihat fotonya Zaki, jadi inget anak wedok saya, senengnya ngeluarin baju dari lemari dan kemudian mainan setrika-setrikaan ..

    BalasHapus
  28. Memang paling enak tidur berselimut pakaian-pakaian yang baru selesai dijemur. Dulu sewaktu kecil saya sering dimarahi ibu karena itu. Hehe

    BalasHapus
  29. Yang Man Mamahnya Zaki yah...? eeehhh maaf Mana Dede Zaki yah
    Dari kemarin saya juga gak Lihat sepertinya lagi maen tuh Mbak Khusna :D
    Jadi inget waktu kecil, deh lihat Zaki yang lagi Lucu-lucunya hhh :)

    BalasHapus
  30. maen kesini lagi...sambil merhatiin pakaiannya...
    tapi ngga ada deh.....
    .....disortir dulu ya sebelom di jepret...;o)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Follower

About Me

Foto saya

Crafter ala ala yang sok istimewa dan sok bisa segalanya