Ngidam Telenovela

Ngidam Telenovela


Bismillah...

Perjalanan dari minggu ke minggu bersama "dia" sungguh berkesan. Setelah beberapa hari nggak bisa makan dan minum yang berakhir dengan opname di klinik dan infus untuk mengganti asupan cairan yang berkurang, hamdalah hari ini dilimpahi kekuatan untuk menulis.

Biasanya ibu-ibu hamil ngidamnya makanan atau buah-buahan yang susah dicari, sayapun mengalaminya. Tapi bukan buah, jajanan, kuliner atau barang-barang aneh. Saya hanya pengen nonton film telenovela. Apapun jenisnya, apapun judulnya. Nah loh....ke mana musti nyari. Sedang saya nggak mau yang didownload atau di youtube, saya maunya yang tampil di televisi lokal Indonesia Raya lengkap dengan dubbing-nya.

# 10w 5d

# kata Zaki waktu melihat USG-an si adik "Adik meringkuk mungil banget ya Nda. Kenapa dia jungkir balik?"


mengantar Bunda ke Pekanbaru Medical Center

Posting Lebih Baru Posting Lama

66 Responses to “Ngidam Telenovela”

  1. coba beli dvd aja kan lengkap tanpa pemotongan sebaliknya full version hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. usul yang masuk akal dan kayanya bagus buat dilaksanaken deh..:o)

      Hapus
  2. wah ngidamnya aneh..ntar dedenya gimana yah hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau cewek mungkin akan diberi nama marimar mas :D

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. untung nggak ngidam pentol mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah lama g makan pentol
      saya mau dunk kang ucup

      Hapus
  4. wah, ngidamnya kok gitu ya..
    tapi sah-sah aja, namanya saja bawaan orok
    hehehe

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Jihahahaha judul nya ada ada ja gan ..
    masak Ngidamm

    BalasHapus
  7. ceile .... ngidamnya aneh banget sih ,,,,,heheheh

    BalasHapus
  8. Tuh kan... isi lagi kan? Apa saya bilang.... ^_^ Yg mau jadi kakak, rewel gak ya?

    Selamat ya... semoga ibu dan bayinya diberikan keselamatan dan kesehatan.

    Aamiin.

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah.. Zaki sebentar lagi diberi adik.

    tapi ngidam ibunya itu lho kok sulit banget ya menuhinnya. moga-moga aja ada produser acara TV yg ikutan baca postingan ini dan segera menayangkan ulang acara telenovela

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekalian sekali lagi tanya... itu nomer dibawah postingan utk apa ya, mbak?

      Hapus
    2. # 10w 5d ?
      hmmmmmmmmmm apa ya itu

      Hapus
    3. ada hubungannya dg hasil USG keknya... ^_^

      Hapus
    4. sekarang sudah ganti 24w. kalau gak salah :)

      Hapus
  10. ngidam seperti ini belum begitu aneh ya mbak, gampang memenuhinya coba bayangkan kalau ngidamnya menjitak kepala orang hehe....

    BalasHapus
  11. wahh baru opname to Mbak? udah sembuh to sekarang? siip, semoga selalu dilimpahi kesehatan ya, dan andai diberi sakit, cepet sembuhnya. aamiin

    BalasHapus
  12. telenovela paling saya suka ya itu, yang ada arnold schwarzenegger-nya. ehh telenovela bukan ya

    BalasHapus
  13. moga lancar ya mb g ada halangan

    BalasHapus
  14. wah slamat ya..dedenya pasti lagi seneng banget, sampe ngidam...ramenya sinetron tuh

    BalasHapus
  15. ngidamnya sama dengan saya dulu bun, drama korea hihi
    liat yang cakep cakep di telenovela ngarep si kecil besok
    juga berwajah cakep spt mereka tentunya
    semoga sehat sll kehamilannya

    BalasHapus
  16. bisa-bisa anaknya jadi bintang telenovela nich kalau sudah lahir....gara2 ibunya ngidam telenovela....minta ke stasiun tv-nya saja agar diputarin telenovela....keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  17. Wah wah ngidamnya unik ya. Hieieihiee. Waktu ngidam anak yang pertama, istri saya kayaknya nggak ngidam deh. Hieiehihee. Tapi nda tau juga sih habis yang dimauin banyak sih. Ya kue lah. Ya kuliner lah. Hahahaha. Ngidam juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kbar terakhir katanya kang asep ikutan ngidam jg bukan..hehe

      Hapus
  18. Ampuun mba.. ngidamnya sesuatu sekali :p ., dimana pula cari telenovela di TV zaman gini... kalau diganti drama korea aja gimana? kasih diskon deh... gimana, gimana :D

    Apa khabar mba Husna... semoga teteup sehat dan ceria, lama tak bersua :)

    BalasHapus
  19. Semoga selalu diberi kesehatan ya Mbak dan calon bayinya. Saya doakan agar nanti proses kelahirannya berjalan lancar.

    BalasHapus
  20. saya ketinggalan banyak tentang cerita mbak khusna, alhamdulillah semoga sehat sehat saja ya mbak. tidak terulang kejadian hamil sebelumnya sedih baca cerita itu.
    kami juga sehat mbak. alhamdulillah hayyu sudah mulai coret coret dinding katanya gambar dan goresan panjang itu dia bilang apik..hehehehe

    BalasHapus
  21. Waduh,,,,,, ngdamnya ko gini. Untuk cuman nonton. kalau minta ketemua artisnya kan jadi bingung nih... he,, he,, he,,,

    Salam

    BalasHapus
  22. waw ngidamnya sungguh, lain daripada yang lain..

    kesini aja mbaknontonnya langsung di studio Indosiar hehehe

    BalasHapus
  23. kalau boleh tahu mau nonton telenovela apa
    apa yang ini?
    Maria Mercedes, Trivia , Esmeralda, Cinta Paulina, Kemelut Cinta, Rosalinda, Carita de Angel, Amigos, Betty La Fea ... itu kata temen saya yang kerja di Indosiar wkwkwkwk

    BalasHapus
  24. Telenovela menarik ibarat bollywood nya amerika latin.

    BalasHapus
  25. lama libur, begitu balik ada berita gembira
    mantep tuh aki mau punya adik
    nanti kalo cowok namanya fernando hose kalo cewek betty lavea :D

    BalasHapus
  26. Alhamdulillah, ternyata Alloh Ta'ala telah melimpahkan amanah kedua. Semoga kelak menjadi anak yang memberikan rasa bangga untuk agama, keluarga dan negara. Dan menjadi harta dunia akhirat bagi orang tua.

    BalasHapus
  27. ada ada aja ya kepengenan orang ngidam tuh hehee tetangga saya malah lebih unik, katanya pengen boncengan motor sama suaminya tetangga, nah loh? repot kann? hahaaa.

    salam kenal, saya baru berkunjung kesini :)

    BalasHapus
  28. Unik yah Mbak Khusna Ngidamnya pengen lihat Telenovela
    Mungkin saking hobbie nya ya Mbak..? tapi masih bersyukur
    Hanya ngidam telenovela,. Coba kalau Ngidamnya pengen beli
    Sepur/Kereta api atau beli Pesawat terbang, Aneh kan..? hh
    Salam senyum dan sapa, dan salam sejahtera buat Mbak Khusna sekeluarga

    BalasHapus
  29. hahhhh Film Telenovela ??
    Itukand Film Jadull buu pasti gak bakalan ditayangin lagi kecuali di youtube :D

    BalasHapus
  30. selamat siang bun, walah ternyata ada juga toh nyidam nonton film, kira'in orang nyidam itu identik dengan makanan bun hehehe

    BalasHapus
  31. sekarang bulan mei. mana nih yang terbaru

    BalasHapus
  32. Hihi unik ngidamnya, untung pas sy ngidam dulu ga pengen yg macem2 mba

    BalasHapus
  33. ngidamnya di ganti aja mba...
    nonton upin ipin....hehehe

    BalasHapus
  34. Wah banyak sekali yang komentar di sini Hiehiehiehiee. Wah saya jadi pemberi komen yang paling belakangan Hiehihee. Saya dulu juga fans telenovela terutama yang dari Amerika latin. Dua telenovela yg saya pernah nonton sampai tamat adalah "ESMERALDA" sama "BETTY LA FEA" Hihihihihihih

    BalasHapus
  35. uwaah telat nih, ya?
    sekarang udah berapa bulan, mba khusna? atau udah melahirkan?

    BalasHapus
  36. mbak khusna, gimana kabarnya? si kecil sudah lahir apa belum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum cak, nanti kalau lahiran mau langsung di posting hehehe

      Hapus
    2. hehe.. ditungguin jg postingnya :)

      Hapus
  37. Mbak KK gimana kabarnya sekarang... masih ngidam ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ngidam. tp kali ini ngidam ketemu mang Yono

      Hapus
  38. Ngidam yg sekiranya mampu untuk didapatkan suami, kasian kalau ga masuk akal, hehehe..:D

    BalasHapus
  39. hehehe... bawaan dede kecil terkadang memang seperti ya mbak....
    btw.... tapi sekarang udah kesampean kan mbak... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya mbak soal bagi cerita pengalaman sy..nanti ta kabari lewat posting berikutnya ya
      hehe.. tapi gi gak bermaksud promosi loh.. :D

      Hapus
  40. saya hanya mau ngucapi salam hangat pertemanan ya mbak, soalnya pendatang baru ni

    BalasHapus
  41. Dunlud aja film telenovela nya hihihi :D

    BalasHapus
  42. Kami sekeluarga di Pontianak, Kalimantan Barat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah buat mba sekeluarga

    Juga ucapan seruppa ditujukann buat semua Sahabat Blogger di seluruh Indonesia dan di luar negeri serta di mana saja berada.

    Minal Aidzin WalFaidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Dari :
    Asep Haryono
    Rudi Maryati
    Abbie Muhammad Furqan Haryono
    Tazkia Montessori Putri Haryono

    BalasHapus
  43. "Ufuk Ramadhan mulai memudar, Cahaya Syawal kian memancar, Dosa dan Khilaf saatnya dibakar, Marah dan Dendam saatnya dikubur. Kadang hati berburuk sangka, Langkah membekas lara, Tutur kata tidak terjaga, Tingkah laku membawa luka. Andai tangan tak dapat berjabat, Setidaknya kata masih terucap : "Selamat IDUL FITRI 1435H, Minal Aydin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ya mbak Khusnah :)

    BalasHapus
  44. Mohon Maaf Lahir Batin

    BalasHapus
  45. ngidam telenovela-nya kelamaan...sudah lewat idul fitri nich.........keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  46. Asik ya bisa nyidam
    apapun nyidamnya itu anugerah tertentram
    meskipun rasa asam

    BalasHapus
  47. kalo di TV lokal indo sih kayanya udah jarang bahkan udah ga ada mba , mending beli aja dvd nya atau download aja, atau pasang indovision biar ketangkap siaran telenovela hehe

    BalasHapus
  48. Wahaha hadirrrrrrrrrrrrrr iheiheieie/ Diunggu artikel terbarunya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang aja kang.. ntar kan juga ada besek nya hehe

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Follower

About Me

Foto saya

Crafter ala ala yang sok istimewa dan sok bisa segalanya