Ngiklan



Assalammualaykum sahabat blogger yang saya rindukan. Semoga sahabat sekalian dalam keadaan sehat, ceria dan semangat. Ngiri rasanya bisa aktif di dunia blogging seperti yg lain...mau ngeblog masih susah curi curi waktu sih. 

Nah, untuk mengantisipasi biar nggak kudet dan tetep saling menjaga silaturahmi, saya membuka lowongan ( cieeee....lowongan, bahasanya itu lho Ndaaa...).  Bagi siapa saja yang pengen gabung di group Whatsapp "komunitas bunda berbagi" silakan hubungi saya yah...syaratnya harus wanita, terutama kaum bunda...he he he. Silakan WA 081328781696...

Apa sih KBB? KBB yaitu komunitas para bunda yang ingin share segala macam ilmu di dunia parenting, cooking, keluarga sakinah, fashion dan lain-lain. Yang pengen ngasih tips dan trik juga boleh...tapi tidak untuk jualan loh yaaa. Kalau sekedar info dan share produk sih boleh, asal tidak ngelapak di group. He he he...terima kasih banyaaakk....

Posting Lebih Baru Posting Lama

34 Responses to “Ngiklan ”

  1. Berarti saya ga bisa daftar karena berstatus pria hehe

    BalasHapus
  2. Aku masih bujang dan seorang pria, jadi cuma bisa menyimak saja. Semoga komunitasnya banyak anggotanya dan bisa sukses !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matur suwun mas DJ...sukses juga buat panjenengan...

      Hapus
  3. Yaaaa,,,,,gak bisa ikutan....klo gitu sy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha ha ha, jangan iri ya mas, ini khusus ibu ibu

      Hapus
  4. Semoga grupnya banyak membawa manfaat. Amin
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
    Balasan
    1. We la dalah Pak Dhe, saya cuma iseng iseng posting, lha kok rupanya yang rawuh ke gubug saya tamu agung lho...matur suwun sanget Pakdhe...mugi sehat lan tansah semangat kagem Pakdhe

      Hapus
  5. Wahhh saya gak bisa ikutan nih.....

    BalasHapus
  6. Kenapa mba cuma wanita saja atuh, saya kan juga mau. Saya catat dulu, untuk istri saya...

    BalasHapus
  7. waalaykumsalam :))

    ayok ngeblog lagi :D *semangatin diri sendiri :d *

    BalasHapus
  8. saya suka posting pengalaman nyata kehidupan

    BalasHapus
  9. kehidupan seseorang bisa di jadikan cerminan pembaca

    BalasHapus
  10. Asik lagi kalo udah kopdaran ya Mbak..
    Hihi.. seru banget pasti,, apalagi bareng para Moms..
    :')

    BalasHapus
  11. Pasti saya yang komentar di bulan Nopember dan tahun yang baru ... :)

    BalasHapus
  12. assalamualaikum salam kenal senang berkunjung ke blog anda

    BalasHapus
  13. Assalammualaikum bu.
    Salam sehat dan ceria selalu untuk ibu dan keluarga yea

    BalasHapus
  14. wahh khusus para bunda ya, bunda saya gk pake wa bun ;D

    BalasHapus
  15. wahh khusus para bunda ya, bunda saya gk pake wa bun ;D

    BalasHapus
  16. Baik, saya nonton-nonton saja. Hehe..

    BalasHapus
  17. bun lg sibuk ya jarang update posting

    BalasHapus
  18. makasih ya bun atas share-share kehidupannya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Follower

About Me

Foto saya

Crafter ala ala yang sok istimewa dan sok bisa segalanya