KPK Blogger Community, Komunitas yang Sempat Mati Suri kini Bangun Kembali

KPK Blogger Community, Komunitas yang Sempat Mati Suri kini Bangun Kembali

Tahun 2013 lalu, blogger-blogger keren se-Indonesia pernah bikin komunitas unik bernama KPK Blogger Community. Namanya hampir mirip sama sebuah lembaga negara yang memerangi korupsi ya? Biar dibilang hebat gitu? Bukan. KPK di sini artinya adalah Komunitas Penggalang Kebaikan atau Kami Peduli Kawan, yang memiliki visi dan misi diantaranya menjadi wadah bagi para blogger untuk menjalin kebersamaan, menolong orang yang membutuhkan bantuan.


Siapapun boleh jadi anggota KPK kok, asal kalian punya jiwa sosial dan peka terhadap lingkungan sekitarmu. Nggak harus jadi blogger kondang untuk ikut ambil bagian dalam KPK Blogger Community, buktinya saya, emak-emak cupu dan nggak gaul juga diperbolehkan. Ngga percaya? Tanya saja sama sesepuh sekaligus ketua KPK, yaitu Mang Tuvli.

Trus ngapain aja sih KPK selama ini? Nah, ini yang jadi point utama. KPK mengumpulkan dana dari para sukarelawan, siapapun itu, untuk disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Untuk melihat struktur kepengurusan KPK, silakan kunjungi link berikut ini www.blogkpk.org.

Jangan kaget kalau ternyata anggota group KPK gokil-gokil. Tak perlu saya perkenalkan satu-satu. Silakan kepoin saja sendiri profil beliau masing-masing.  Pastinya, kalian nggak akan kecewa dengan kekompakan dan kebersamaan kami.

Oh iya, saat ini KPK juga sudah punya group WhatsApp loh. Di group, kita sharing berbagai macam hal, terutama yang menyangkut tumbuh kembang dan kinerja KPK Blogger Community, teknik blogging, bertukar link dan informasi-informasi yang sekiranya perlu diketahui oleh para blogger. Namun, biasanya diskusi grup akan mengalir ke hal-hal yang tak terduga seperti klepon, jus lele, pakaian, bahkan beberapa anggota memanfaatkan untuk gelar lapak di sana (saya banget).

Mau tau gimana serunya team KPK bekerja? Yuk, segera gabung. Ngga dipungut biaya kok....

Posting Lebih Baru Posting Lama

7 Responses to “KPK Blogger Community, Komunitas yang Sempat Mati Suri kini Bangun Kembali”

  1. Hai mbak, lama bgt Aq gk bewe, ternyata msh nulis ya, btw id card kpk q msh terpasang di blog mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Id card nya ga berlaku lagi tauuu....kecuali gabung lagi di grup WA sebagai bukti apakah masih sableng atw udah sadar.

      Hapus
    2. hahaha, kan udah di wakili suamiku pakdhe ... sama aja kan :D

      Hapus
  2. hiduplah KAPEKA, anggota baru
    http://www.kangalip.com/

    BalasHapus
  3. Buka pake android jadi rada riweuh..tapi yang pasti makjleb deh postingan soal sepak terjang KPK nya apalagi ada saya dan disebut pulak sebagai ketua...ya bener saya emang ketua KPK periode sakarep udelnya para warga KPK, untuk itu tunggu transferan dari saya dipertigaan yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketua emang dipilih berdasarkan usia yg paling tua sih pak dhe hehehe

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Follower

About Me

Foto saya

Crafter ala ala yang sok istimewa dan sok bisa segalanya