Perlu Waktu untuk Membiasakan

Beberapa hari ini sampai dua bulan ke depan saya non aktifkan beberapa akun sosial media saya, termasuk WhatsApp dan BBM.


Hanya akun yang berhubungan dengan dagangan saja yang masih aktif. Itupun sekarang tidak bisa menerima semua pesanan yang masuk. Hanya beberapa orderan yang bisa saya handle. Saat ini tinggal 3 orderan souvenir dengan total sekitar 1,200 pcs yang sedang saya garap. Diperkirakan selesai pertengahan bulan Mei ini.




Saya butuh waktu untuk diri saya sendiri. Kecewa, tidak. Sama sekali tidak kecewa. Tapi saya hanya butuh tempat untuk bercerita. Saya sedang menulis. Bukan sebuah masterpiece, hahahaha, apalah saya ini. Hanya sekelumit perjalanan saya. Di sebuah blog. Blog yang sengaja saya setting private. Hanya saya yang bisa membacanya. Bukan apa. Karena memang itu yang saya butuhkan saat ini. Suatu saat, kalau tulisan saya sudah selesai, ada satu sahabat yang pengen saya undang untuk membaca. Dia sahabat saya sejak tahun 2002. Bertemu di sebuah sekolah seni ternama di Yogyakarta. Beliau tinggal di Magelang. Sepertinya saya sudah berulang-ulang bercerita tentang Anni, sahabat saya yang punya saudara kembar bernama Zahrotussufianna ini.


Memang, saya akui, manusia mempunyai skenario sendiri-sendiri. Skenario yang sudah ditetapkan oleh Rabb sang Pencipta, jauh sebelum bumi diciptakan. Ini jalan cerita saya. Bagi sebagian orang, mungkin dianggap sepele dan remeh. Tapi bagi saya, setiap detik yang saya lewati adalah pembelajaran. Walau kadang pembelajarannya nggak nyantol di otak, hanya lewat begitu saja. Hahaha


Nggak mau panjang lebar, nanti saya nangis lagi...
Bukan karena sedih... Tapi karena sesuatu yang tak bisa saya bendung. Bahkan kadang saya tidak mampu mengendalikannya...


Sudah ya...
*bunda curcooolllll




Posting Lebih Baru Posting Lama

2 Responses to “Perlu Waktu untuk Membiasakan”

  1. selamay nulis diblog prifatnya, semoga kesendiriannya membahagiakan dan membuat badannya tambah gemuk...#ehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih Mamang... iya, berat badan saya berkurang 4 kg karena dilema ini. Semoga nanti cepet naik, normal kembali...

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Follower

About Me

Foto saya

Crafter ala ala yang sok istimewa dan sok bisa segalanya